Distributor Terry Palmer

Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan

on Rabu, 06 Agustus 2014 9:02 AM
Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan

Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan. Saat musim hujan, kelembaban udara meningkat, sehingga handuk yang telah dipakai menjadi lebih sulit kering daripada kondisi cuaca normal. Masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan mandi dua kali sehari, mandi pagi dan sore. Jarak waktu antara mandi pagi dan sore belum cukup untuk mengeringkan handuk yang kita gunakan terutama saat musim penghujan, sehingga handuk yang masih lembab kita gunakan kembali saat mandi berikutnya.

Hal ini juga diperburuk apabila kita menggunakan handuk yang tidak memiliki Antibacterial Protection. Sehingga handuk yang kita gunakan mudah berbau “apek” dan berjamur. Bahkan tidak jarang, bau apek pada handuk, juga menempel pada kulit. Untuk itu kami memiliki beberapa tips untuk anda.

Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan


Jangan tinggalkan handuk anda di dalam kamar mandi, dan jemurlah pada tempat yang baik
Jangan tinggalkan atau menjemur handuk anda di dalam kamar mandi. Kamar mandi memiliki kelembaban yang sangat tinggi, sehingga handuk akan sangat sulit kering. Handuk yang lembab sangat disukai bacteri dan jamur untuk berkembang. Untuk itu jemurlah handuk anda pada tempat yang terhindar dari hujan, tapi memiliki sirkulasi udara yang baik, atau yang berangin untuk membantu proses pengeringan.

Gunakan 2 handuk atau bahkan lebih
Gunakanlah 2 handuk, 1 handuk untuk mandi pagi, dan 1 lagi untuk mandi sore. Handuk yang dijemur selama 24 jam, besar kemungkinannya untuk kering walaupun pada musing penghujan. Sehingga anda tidak perlu menggunakan handuk lembab dan berbau apek. Apabila setelah menggunakan 2 handuk, handuk anda masih tetap lembab, pilihlah tempat penjemuran dengan sirkulasi udara yang lebih baik. Atau apabila anda tidak ada tempat lain untuk menjemur, anda dapat menggunakan 3 handuk yang digunakan secara bergantian. Sehingga tiap handuk dijemur selama kurang lebih 36 jam, dan seharusnya handuk sudah kering saat digunakan kembali.

Pilihlah handuk yang memiliki Antibacterial Protection
Gunakan handuk yang memiliki Antibacterial Protection seperti yang terdapat pada Handuk Terry Palmer. Antibacterial Protection menjaga handuk anda dari pertumbuhan bakteri dan jamur, sehingga handuk anda tidak mudah bau apek yang dikarenakan pertumbuhan bacteri dan jamur, kebersihan kulit andapun selalu terjaga.

Cuci handuk 3 hari sekali
Pada musim penghujan, proses pengeringan berlangsung lebih lama dari biasanya, sehingga handuk ditumbuhi bakteri lebih banyak pula dari biasanya. Ada baiknya saat musim hujan, handuk lebih sering dicuci daripada biasanya, dapat mencuci 3hari sekali, atau bahkan lebih cepat juga lebih baik, untuk membersihkan kotoran, bakteri dan jamur, sehingga kerbersihan dan kesehatan kulit kita terjaga, handuk pun lebih awet.

Demikian Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan dari kami, semoga bermanfaat untuk anda.
LOKASI GUDANG KAMI
Gudang kami dulu berada di Jl. Jakarta No. 56,
Sekarang pindah ke
Jl. Atlas Raya No 11 C Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Bandung 40281.
Masuk dari Jl. Terusan Jakarta

Rekening Pembayaran
REKENING PEMBAYARAN
BCA
BCA 016 012 2633
an Bubi Manan
KCP Pasir Kaliki

Bank Mandiri
Mandiri 1300 012 179 829
an Bubi Manan
Cabang Pasir Kaliki
Customer Service
KONTAK PEMESANAN
AARON
: 082 126 826 777
: DA9FF50C

Close Order :
Jumat 17:30 s/d Sabtu 18:30
Cabang Kami
PENGIRIMAN
Pengiriman menggunakan JNE, Bandung Express, Lion Cargo, Indah Cargo, Herona, dsb. Ongkos kirim dalam Kota Bandung = Gratis*

*syarat dan ketentuan berlaku