back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan

ARTICLE POST
Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan
-
Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan. Saat musim hujan, kelembaban udara meningkat, sehingga handuk yang telah dipakai menjadi lebih sulit kering daripada kondisi cuaca normal. Masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan mandi dua kali sehari, mandi pagi dan sore. Jarak waktu antara mandi pagi dan sore belum cukup untuk mengeringkan handuk yang kita gunakan terutama saat musim penghujan, sehingga handuk yang masih lembab kita gunakan kembali saat mandi berikutnya.

Hal ini juga diperburuk apabila kita menggunakan handuk yang tidak memiliki Antibacterial Protection. Sehingga handuk yang kita gunakan mudah berbau “apek” dan berjamur. Bahkan tidak jarang, bau apek pada handuk, juga menempel pada kulit. Untuk itu kami memiliki beberapa tips untuk anda.


Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan


Jangan tinggalkan handuk anda di dalam kamar mandi, dan jemurlah pada tempat yang baik
Jangan tinggalkan atau menjemur handuk anda di dalam kamar mandi. Kamar mandi memiliki kelembaban yang sangat tinggi, sehingga handuk akan sangat sulit kering. Handuk yang lembab sangat disukai bacteri dan jamur untuk berkembang. Untuk itu jemurlah handuk anda pada tempat yang terhindar dari hujan, tapi memiliki sirkulasi udara yang baik, atau yang berangin untuk membantu proses pengeringan.

Gunakan 2 handuk atau bahkan lebih
Gunakanlah 2 handuk, 1 handuk untuk mandi pagi, dan 1 lagi untuk mandi sore. Handuk yang dijemur selama 24 jam, besar kemungkinannya untuk kering walaupun pada musing penghujan. Sehingga anda tidak perlu menggunakan handuk lembab dan berbau apek. Apabila setelah menggunakan 2 handuk, handuk anda masih tetap lembab, pilihlah tempat penjemuran dengan sirkulasi udara yang lebih baik. Atau apabila anda tidak ada tempat lain untuk menjemur, anda dapat menggunakan 3 handuk yang digunakan secara bergantian. Sehingga tiap handuk dijemur selama kurang lebih 36 jam, dan seharusnya handuk sudah kering saat digunakan kembali.

Pilihlah handuk yang memiliki Antibacterial Protection
Gunakan handuk yang memiliki Antibacterial Protection seperti yang terdapat pada Handuk Terry Palmer. Antibacterial Protection menjaga handuk anda dari pertumbuhan bakteri dan jamur, sehingga handuk anda tidak mudah bau apek yang dikarenakan pertumbuhan bacteri dan jamur, kebersihan kulit andapun selalu terjaga.

Cuci handuk 3 hari sekali
Ketika menggunakan handuk setelah mandi, ada banyak sekali lapisan kulit mati dan kotoran lainnya yang menempel pada handuk. Apabila terlalu lama digunakan, kotoran tersebut semakin menumpuk pada handuk sehingga bakteripun semakin banyak berkembang, handuk pun semakin mudah berjamur dan rusak. Untuk itu ada baiknya setelah 3 hari atau dengan kata lain 6 kali pemakaian, handuk sebaiknya dicuci. Sehingga handuk akan tetap awet, dan kulit anda pun terhindar dari bakteri-bakteri yang merugikan.

Demikian Tips Menggunakan Handuk saat Musim Hujan dari kami, semoga bermanfaat untuk anda.
Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2013 - 2018.
Distributor Terry Palmer Allright reserved.
Proudly by Blogger
cart
0 items in cart